fbpx

BUPATI SAMPAIKAN TERIMA KASIH PADA PEMKAB BOJONEGORO

Bupati Blora saat Penyerahan DPA 2023 di Balai Desa Panolan.
Bupati Blora saat Penyerahan DPA 2023 di Balai Desa Panolan.

Cepu, BLORANEWS – Bupati Blora Arief Rohman, menyerahkan piagam untuk Pemkab Bojonegoro, dan mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bojonegoro, atas bantuan keuangan 2022 sebesar 34 miliar yang telah selesai digunakan untuk membangun 4 ruas jalan kabupaten penghubung Bojonegoro bagian barat menuju Bandara Ngloram. Salah satunya jalan di Desa Panolan ini.

“Terimakasih, maturnuwun sanget untuk Ibu Bupati Bojonegoro dan DPRD Bojonegoro yang tahun 2022 kemarin telah memberikan bankeu untuk mendukung pembangunan jalan di Kabupaten Blora. Manfaat nya sudah dirasakan masyarakat. Semoga sinergi Blora dan Bojonegoro ini bisa terus ditingkatkan untuk membangun kemajuan kawasan Cepu Raya,” terang Bupati di sela-sela penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) APBD 2023 kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jumat (6/1/2023) di desa Panolan Cepu.  

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, DR. Hj. Anna Muawanah, yang hadir diwakili Kepala BPKAD Bojonegoro, Luluk Alifah, SE., MM., menyampaikan apresiasinya untuk Pemkab Blora yang terus bersinergi dengan baik dengan Bojonegoro dalam rangka membangun kawasan bersama.

“Terimakasih atas kerjasamanya yang baik. Semoga Bojonegoro dan Blora bisa terus bersinergi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya singkat. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Blora, Kapolres Blora, Forkopimcam Kedungtuban, para Kades se Kecamatan Kedungtuban, dan tokoh masyarakat sekitar. (dj)

 

Verified by MonsterInsights