fbpx

CATAT!!! BUPATI MINTA PEMBANGUNAN JALAN DIMULAI LEBIH AWAL

Bupati Blora saat Penyerahan DPA 2023 di Balai Desa Panolan.
Bupati Blora saat Penyerahan DPA 2023 di Balai Desa Panolan.

Cepu, BLORANEWS – Bupati Blora Arief Rohman, meminta kepada seluruh OPD, terutama DPUPR, di tahun 2023 ini pelaksanaan pembangunan (jalan) lebih awal. apalagi lebaran semakin maju, dan harapan masyarakat untuk kelanjutan pembangunan lebih cepat terus disampaikan.

“Kami minta lelang-lelang proyek yang bisa dilaksanakan lebih awal, segera dilakukan. Pembangunan harus dilakukan lebih awal, utamanya pembangunan perawatan jalan raya. Jangan sampai jendol di akhir tahun. Tinggalkan kebiasaannya lama..!! Apalagi lebaran semakin maju. April nanti sudah lebaran,’’ tegas Bupati, di sela-sela penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) APBD 2023 kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jumat (6/1/2023) di desa Panolan Cepu.  

Bupati minta minta DPUPR segera melaksanakan tender. Kerusakan yang ringan agar bisa segera diperbaiki dengan anggaran perawatan. Dikatakan, saat ini harapan masyarakat untuk kelanjutan pembangunan terus disampaikan melalui berbagai media.

Untuk itu, Bupati yang akrab dipanggil Mas Arief itu meminta OPD untuk responsif memberikan tanggapan, dan menjelaskan tahapan pembangunan yang sedang disusun pemerintah.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Blora, Kapolres Blora, Forkopimcam Kedungtuban, para Kades se Kecamatan Kedungtuban, dan tokoh masyarakat sekitar. (dj)