fbpx

CALEG MANTAN KORUPTOR DIPREDIKSI LOLOS LEGISLATIF BLORA

  • Bagikan
Senyum ceria bacaleg DPC Partai Hanura Blora, HM Warsit (kanan) usai memenangkan gugatan melawan KPU Kabupaten Blora, Senin (03/09).

Kradenan- Caleg DPRD Blora, yang juga mantan narapidana korupsi, HM Warsit mendapatkan suara terbanyak di Kecamatan Kradenan. Dengan meraup lebih dari 4200 suara, politisi Hanura ini diprediksi bakal lolos dan kembali menjadi anggota legislatif Blora.

Merespon perolehan ini, Sekretaris Partai Hanura Kabupaten Blora, Nurul Anwar menilai hal ini tidak lepas dari kerja keras para kader militan yang bergerak di akar rumput. Tak hanya itu, ketokohan Warsit dinilai menjadi alasan politisi ini masih meraup banyak suara.

“Alhamdulillah, ini bukti kerja keras kader-kader militan Partai Hanura, khususnya di wilayah Kradenan. Masyarakat masih mendukung Pak Warsit untuk mewakili mereka di legislatif,” ujar Nurul Anwar, Jumat (19/04).

Perolehan sebanyak lebih dari 4200 suara tersebut hanya dari Kecamatan Kradenan. Sementara, untuk dua kecamatan lainnya, yakni Randublatung dan Jati hingga saat ini masih dalam penghitungan. (one)

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!