fbpx

CEK KONDISI FISIK, KESEHATAN ANGGOTA POLISI DIPERIKSA

Seksi Dokter Dan Kesehatan, (Sidokkes Kepolisian Resor (Polres) Blora menggelar pemeriksaan kesehatan (rikkes) anggota Polres Blora dan PNS, Senin (07/02) di Aula Arya Guna Polres Blora.
Anggota polisi diperiksa.

Blora – Seksi Dokter Dan Kesehatan (Sidokkes) Kepolisian Resor (Polres) Blora menggelar pemeriksaan kesehatan (rikkes) anggota Polres Blora dan PNS, Senin (07/02) di Aula Arya Guna Polres Blora.

Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah melalui Wakapolres, Kompol Christian Chrisye Lolowang mengatakan, rikkes dilakukan secara berkala dengan tujuan untuk mengetahui kesehatan anggota.

BACA JUGA :  UNGKAP KASUS STNK PALSU, ANGGOTA POLRES BLORA DAPAT PENGHARGAAN

“Medical check up diperlukan untuk mengetahui kesehatan personel Polri khususnya Polres Blora jika diketahui ada yang memiliki penyakit atau gangguan kesehatan maka akan diberikan rujukan ke rumah sakit untuk ditindak lanjuti,” katanya.

Guna mendapat hasil maksimal, Polres Blora menggandeng dari Laboratorium Klinik Kualita Medika Semarang. Rikkes berkala dilakukan dua gelombang yaitu tanggal 07 hingga 08 Februari 2022, menyasar seluruh anggota Polres Blora dan Polsek Jajaran.

BACA JUGA :  DANDIM ALI MAHMUDI BIKIN KEJUTAN BUAT KAPOLRES BLORA

“Kesehatan anggota menjadi perhatian yang serius mengingat tugas pelayanan membutuhkan fisik yang sehat dan prima. Pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh baik pemeriksaan fisik, cek Laboratorium maupun pemeriksaan lainnya,” terang Kasi Dokkes Polres Blora, Kusumaningrum. (Jam).