DANDIM ALI MAHMUDI BIKIN KEJUTAN BUAT KAPOLRES BLORA

Blora Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi memberikan kejutan untuk Polres Blora dalam peringatan Hari Bhayangkara 73, Senin (01/07). Ketika upacara tengah berlangsung di halaman Mapolres, mendadak ratusan tentara masuk ke lokasi.

Ternyata, kedatangan ratusan tentara dengan kendaraan ini juga membawa kue tart dan tumpeng. Meski sempat kaget, kedatangan rombongan ini diterima Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto dan jajarannya.

 

Kapolres dan Dandim 0721/Blora

Kapolres dan Dandim 0721/Blora dalam peringatan Hari Bhayangkara 73 di Mapolres Blora

 

“Sempat kaget, tiba-tiba saja ratusan tentara masuk ke lapangan saat upacara berlangsung,” kata AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto.

Dalam kesempatan itu, Kapolres dan Dandim pun berpelukan dan saling mengucapkan selamat. Bahkan, dua pucuk pimpinan ini saling menyuapi di sela-sela peringatan tersebut. Kesan sinergitas TNI-Polri terlihat jelas dalam momen ini.

“Kami ingin memberikan kejutan di Hari Bhayangkara ke-73 kali ini. Kodim 0721/Blora mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara, untuk Polres Blora semoga semakin jaya,” ucap Dandim Ali Mahmudi. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan