DIDUGA KONSLETING, KANDANG PENYIMPANAN JERAMI TERBAKAR

Blora- Kandang penyimpanan jerami milik Sutarmin di Dusun Nglawiyan RT 02 RW 04 Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora terbakar. Beruntung, api dapat segera dipadamkan dan tidak menimbulkan dampak yang lebih besar.

 

Kebakaran di kandang penyimpanan jerami milik Sutarmin (50) di Dusun Nglawiyan RT 02 RW 04 Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora

Kebakaran di kandang penyimpanan jerami milik Sutarmin (50) di Dusun Nglawiyan RT 02 RW 04 Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora

 

Kapolsek Blora Kota Polres Blora, AKP Agus Budiyana mengungkapkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 03.45 WIB dini hari tadi. Api berhasil dipadamkan setelah dikerahkan dua unit kendaraan pemadam kebakaran di lokasi kejadian, Sabtu (26/10).

“Dua unit pemadam kebakaran segera tiba di lokasi. Api berhasil dipadamkan pada 04.45 WIB. Diduga, penyebab kebakaran adalah dari konlseting pada instalasi listrik yang ada di kandang penyimpanan jerami tersebut,” terang Kapolsek.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang tinggal di belakang rumah. Tetangga tersebut menyaksikan api menyala di bagian belakang kandang.

“Kemudian, dia teriak minta tolong. Sementara warga lainnya segera menghubungi petugas dan unit pemadam kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian material ditaksir mencapai Rp 3 juta,” pungkas Kapolsek. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan