fbpx

EMCL BERIKAN 160 PAKET SEMBAKO KE MASYARAKAT CEPU

  • Bagikan
EMCL BERIKAN 160 PAKET SEMBAKO KE MASYARAKAT CEPU
Wakil Bupati Blora secara simbolis menerima 160 paket sembako dari EMCL.

Blora – 160 paket Sembako dari operator Blok Cepu, Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) dibagikan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) di wilayah Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora. (24/08)

“EMCL sebagai pengelola Blok Cepu, untuk melakukan produksi di Lapangan Banyu Urip memang hanya sebagai nama saja. Meskipun kami berada di Kabupaten Bojonegoro, tapi juga bisa ikut berpartisipasi membangun Blora,” ucap Eksternal Affairs Manager EMCL Ichwan Arifin, di Kantor Kecamatan Cepu.

Ikhwan mengungkapkan, selama Agustus ini, pihaknya memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak pandemi. 720 paket sembako untuk masyarakat Bojonegoro, Tuban 120 Paket dan Blora 160 paket.

“Bu Wakil Bupati ini memang luar biasa. Itulah gambaran pemimpin yang kita harapkan. Semoga kepemimpinan ini bisa berbuat banyak dan bisa di lanjutkan untuk periode selanjutnya,” ucapnya.

Menurutnya, saat ini yang perlu diperhatikan adalah soal kesehatan. Harus betul-betul dijaga. Sebab tidak bisa di tukar dengan apapun. Dia berharap dengan bantuan ini, pihaknya mencoba berkontribusi dengan situasi dan kondisi yang ada.

“Ini situasi yag sulit untuk semuanya. Dengan kedisiplinan untuk mematuhi prokes, pandemi semoga berangsur selesai sehingga aktifitas kita bisa seperti sedia kala,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupti Blora, Tri yuli Setyowati mengatakan meski Exxon ada di Bojonegoro, tidak ada di Blora. Namun nama Cepu tidak bisa ditinggal sehingga Blora harus ikut mendapatkan perhatian dari Exxon. 

“Namanya aja Cepu. Saya tetap berani minta. Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL), juga harus hadir di tengah masyarakat,” tegasnya.

Dirinya mengapresiasi terhadap Camat Cepu, Kapolsek dan Danramil Cepu. Pasalnya, mereka bisa memimpin dengan baik dan membawa Cepu menjadi lebih baik. (Spt)

  • Bagikan