fbpx

GANJAR: ANAK JALANAN JUGA HARUS DIVAKSIN

  • Bagikan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai meninjau vaksinasi di MI Bani Adam, Kabupaten Boyolali, meminta agar tidak hanya anak sekolah saja yang divaksin namun juga anak jalanan.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Boyolali – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai meninjau vaksinasi di MI Bani Adam, Kabupaten Boyolali, meminta agar tidak hanya anak sekolah saja yang divaksin namun juga anak jalanan.

“Vaksinasi anak jangan diartikan untuk mereka yang sekolah saja, vaksinasi juga harus mencakup anak-anak yang tidak sekolah seperti anak jalanan,” mintanya, Rabu (29/12).

Seperti biasa, Ganjar kerap berinteraksi dengan murid yang mengikuti vaksinasi. Menurutnya akselerasi vaskinasi di sekolah merupakan bagian dari upaya yang dilakukan oleh Pemprov Jateng.

“Itu cara yang paling cepat dan relatif anak-anak tadi juga bergembira menyambut situasi vaksin bersama dengan teman-temannya. Mudah-mudahan capaiannya nanti bisa lebih cepat,” ucapnya.

Ia berharap kepada seluruh jajarannya untuk memperhatikan anak yang tidak sekolah juga harus divaksin guna memutus penyebaran rantai covid-19.

“Hati-hati termasuk anak-anak jalanan, nah maka kita minta tolong kawan-kawan yang punya kepedulian kepada mereka kumpulkan mereka biar kami nanti yang datang untuk nyuntik,” harapnya. (Jam).

  • Bagikan