GILIRAN BPN BLORA DEKLARASIKAN ZONA INTEGRITAS




Blora- Satu demi satu, organisasi perangkat daerah (OPD) dan instansi vertikal di Kabupaten Blora mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kali ini, giliran Badan Pertanahan Nasional (BPN) Blora, menggelar pencanangan zona integritas.

Pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Blora

“Saya berharap seluruh karyawan di lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Blora dapat memberikan komitmen terbaiknya untuk mewujudkan pelayanan yang profesional,” ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi di kantor ATR/BPN Blora, Selasa (23/04).




Lebih lanjut, Komang menambahkan, tak cukup profesional, BPN Blora juga harus melayani masyarakat dengan cepat dan tepat, bersih dan bebas dari korupsi. Dengan komitmen ini, diharapkan dapat mewujudkan pelayanan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Blora, Sugeng Purwadi, memastikan pencanangan zona integritas ini, akan dipublikasikan seluas-luasnya melalui media massa dan media sosial, agar dapat diketahui oleh masyarakat luas.

“Dengan dicanangkannya Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ini saya berharap dapat meningkatkan indeks persepsi anti korupsi dan indeks kepuasan masyarakat Kabupaten Blora terhadap BPN Kabupaten Blora,” harapnya. (spt)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.