fbpx

GUBERNUR GANJAR KUNJUNGI BLORA, INI JADWAL LENGKAPNYA

Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah.

Blora – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan kunker (kunjungan kerja) ke Blora mulai pagi ini (27/12) hingga besok siang (28/12). Gubernur Ganjar dijadwalkan akan bermalam di Desa Gembol Kecamatan Bogorejo.

 

Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah.

 

Kabag Humas dan Protokol Setda Blora menginformasikan, ada 12 lokasi yang akan didatangi Gubernur Ganjar dalam kunker dua hari ini.

Hari Rabu (27/12) Gubernur Ganjar akan mengunjungi Koperasi Cahaya Wiratagama Mandiri di Kecamatan Ngawen, meninjau ruas jalan penghubung Desa Tamanrejo menuju pusat Kecamatan Tunjungan, silaturahim di Mapolres Blora dan silaturahim di Makodim 0721 Blora.

Di hari yang sama, Gubernur Ganjar juga akan meninjau batik karya DBM (Difabel Blora Mustika) di Desa Kamolan. Pukul 19.00 WIB, Gubernur Ganjar dijadwalkan berkunjung menuju Desa Gembol Kecamatan Bogorejo dan bersilaturahim dengan masyarakat desa setempat.

Di Desa Gembol, Gubernur juga akan menyerahkan KJS (Kartu Jateng Sehat), Kredit Mitra Jateng 25, Bantuan sarpras Desa dan Bantuan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau.

Hari Kamis (28/12), Gubernur Ganjar akan berdialog dengan masyarakat wirausaha Kredit Mitra Jateng di Kecamatan Cepu, mengunjungi sarana penampungan limbah di  MGS Menggung Desa Ngelo Kecamatan Cepu, bersilaturahim di Pesantren Al Muhammad Cepu.

Gubernur Ganjar juga akan mengunjungi salah satu keluarga kurang mampu di Dukuh Banaran Kelurahan Randublatung dan mengunjungi SLB Budi Mulia di Kecamatan Kunduran.

Reporter : Achmad Niam Djamil