fbpx

GUBERNUR JATENG JENGUK BUYA SYAFII MAARIF YANG SEDANG SAKIT

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyempatkan diri membesuk mantan Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Buya Syafii Maarif di rumah sakit PKU Muhammadiyah Gamping, Jogjakarta kemarin, Minggu (15/5/2022).
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjenguk Buya Syafii Maarif yang sedang sakit.

Jogjakarta, BLORANEWS – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyempatkan diri membesuk mantan Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Buya Syafii Maarif di rumah sakit PKU Muhammadiyah Gamping, Jogjakarta kemarin, Minggu (15/5/2022).

Sampai di rumah sakit sekira pukul 12.30 WIB, Ganjar tidak bisa langsung membesuk lantaran harus izin petugas rumah sakit terlebih dahulu. Setelah mendapatkan izin, ia langsung menemui Buya Syafii yang sedang dirawat.

BACA JUGA :  MERIAHKAN BULAN BUNG KARNO DENGAN TARIAN TRADISIONAL

“Beliau bilang kondisinya harus istirahat. Tapi tadi beliau ceritanya lancar sekali, bicaranya sangat lancar dan cerita banyak. Ya meski dibantu oksigen, tapi ceritanya masih sangat detil,” ucapnya menjelaskan kondisi Buya Syafii.

Ganjar menjelaskan, semangat Buya Syafii sangat luar biasa. Bahkan, lanjut Ganjar, Buya Syafii terlihat seperti biasa dan masih sehat. Ia pun berdoa, semoga Buya Syafii benar-benar bisa sembuh dan sehat seperti sediakala.

BACA JUGA :  ATLET DISABILITAS JATENG SIAP JUARAI APG 2022

“Mudah-mudahan selama perawatan bisa lancar sampai apa yang menjadi rekomendasi dari dokter. Dan mari doakan mudah-mudahan besok lancar semua yang akan dilakukan tim medisnya. Mari kita berdoa Buya sehat dan tetap semangat, karena banyak yang kita ingin dengarkan dari petuah-petuah beliau untuk bangsa dan negara ini,” pungkasnya. (Kin).