fbpx

HEBOH! MOBIL CARRY HANGUS TERBAKAR DIDEPAN PASAR NGAWEN

Mobil Carry terbakar didepan pasar ngawen.

Blora, BLORANEWS – Peristiwa heboh kembali terjadi di Pasar Ngawen, Blora. Setelah belum lama ini pasar rakyat tersebut ludes dilahap si jago merah, kali ini ada sebuah mobil carry berwarna merah yang hangus terbakar tepat didepan pasar tersebut.

Diketahui, kendaraan mobil carry dengan nomor polisi K-1438-AE itu mengalami kebakaran pada jumat (26/1) pagi sekitar pukul 07.15 WIB.

Berdasarkan penjelasan Kapolsek Ngawen AKP Lilik Eko Sukaryono, kebakaran bermula saat pengendara mobil bernama Nuripin (39) melaju dari arah barat ke timur hendak menuju ke sebuah Klinik di wilayah Tunjungan, Blora.

Kemudian, pengendara asal Desa Tinapan, Kecamatan Todanan, Blora itu melihat ada percikan api dari sisi kiri bawah tempat duduk pengemudi.

“Mengetahui hal itu, korban langsung menepikan mobil roda 4 itu dan berusaha memadamkan api dengan air minum mineral tapi api tidak bisa padam dan semakin membesar. Akhirnya api membakar seluruh badan atau bagian dari kendaraan tersebut,” jelas Lilik.

Dijelaskan, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik pada kabel yang mengarah ke jalur rotak kendaraan. Korban bersama istri dan 2 anaknya serta 1 orang di mobil bernama Gimin (55) mengalami luka-luka.

“5 orang di mobil itu mengalami luka bakar ringan. Korban diperkirakan mengalami kerugian sekira Rp 12 juta,” jelasnya. (Dj)

Verified by MonsterInsights