HUT BRIMOB KE-74, EKS BRIMOB NUSANTARA POLRES BLORA GELAR BAKSOS

Randublatung- Bantuan kemanusiaan untuk korban bencana puting beliung di Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora terus mengalir. Kali ini, giliran eks Brimob Nusantara Polres Blora turun tangan memberikan bantuan kepada korban bencana.

 

Eks Brimob Nusantara Polres Blora memberikan santunan kepada korban bencana puting beliung di Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora

Eks Brimob Nusantara Polres Blora memberikan santunan kepada korban bencana puting beliung di Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora

 

“Sekaligus, ini juga untuk memperingati HUT Brimob ke- 74. Bagi kami para eks Brimob, masih tertanam motto Jiwa Ragaku demi Kemanusiaan,” kata Ketua eks Brimob Nusantara Polres Blora, Iptu Lilik saat menyerahkan bantuan, Sabtu (16/11).

Diketahui bersama, puting beliung disertai hujan deras menyapu kawasan Blora Selatan beberapa waktu lalu. Kawasan terdampak dengan rumah roboh terbanyak terjadi di Kecamatan Randublatung. Sesaat usai bencana ini, Pemkab Blora, Baznas dan BPBD turun ke lokasi untuk memberikan bantuan.

Desa-desa di Randublatung yang menjadi sasaran puting beliung terparah diantaranya, Desa Tanggel, Desa Jeruk, dan Desa Kutukan. Puluhan rumah ambruk dan pepohonan tumbang meski puting beliung hanya terjadi kurang dari satu jam saja.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan derita para korban. Tentunya, mereka juga masih menanti uluran tangan dari para dermawan,” pungkas Iptu Lilik. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan