fbpx

HUT TNI KE 75, BUPATI AJAK TINGKATKAN SINERGITAS

HUT TNI KE 75, BUPATI AJAK TINGKATKAN SINERGITAS
Forkopimda dalam HUT 75 di Makodim Blora

Blora – Upacara HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) secara virtual di Markas Kodim 0721/Blora. Upacara dipimpin secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dari Istana Merdeka Jakarta. (04/10)

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan mengajak seluruh jajaran TNI terus meningkatkan sinergitas untuk menyukseskan pembangunan termasuk dalam penanganan pandemic Covid-19.

 

HUT TNI KE 75, BUPATI AJAK TINGKATKAN SINERGITAS
Forkopimda dalam HUT 75 di Makodim Blora

 

“Mewakili Forkopimda serta seluruh masyarakat Kabupaten Blora, saya mengucapkan Selamat Hari TNI ke-75. Semoga sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Blora semakin kokoh demi kemajuan dan kejayaan negeri,” ucap Bupati.

Bupati menghimbau terutama kepada istri Prajurit untuk dapat memahami dan ekstra perhatian karena prajurit TNI saat ini capek luar biasa menangani Covid-17.

“Tema hari ini bagus, sinergi di tengah pandemi Covid-19. Saya menghimbau terutama kepada istri-istri prajurit TNI bahwa anggota TNI saat ini capek luar biasa menangani Covid-17 sehingga istri-istri prajurit harus memahami dan ekstra perhatian,” lanjut Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan bahwa pencegahan penyebaran virus covid-19 mutlak harus dilakukan, meskipun tidak kalah pentingnya adalah perputaran roda perekonomian.

“Sehingga untuk Kabupaten Blora, terutama bagi teman-teman seniman, bagi warga yg punya gawe diijinkan tapi siang, maksimal tamu 50 orang,” pungkas Bupati.

Letkol Inf Ali Mahmudi, Komandan Kodim 0721/Blora dalam laporannya menyampaikan bahwa tasyakuran Peringatan HUT ke-75 TNI tahun 2020 ini dilaksanakan dalam situasi keprihatinan akibat pandemi Covid-19.

“Sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin kokoh. Peringatan HUT TNI ini, harus dijadikan momentum untuk berbuat lebih baik lagi sehingga TNI dapat melaksanakan tanggung jawabnya dengan lebih baik lagi di masa mendatang,” pungkas Dandim. (Jyk)

Verified by MonsterInsights