fbpx

IDENTITAS MAYAT MENGAMBANG DI KALI LUSI TERUNGKAP

  • Bagikan

Kedungtuban – Misteri mayat mengambang di Kali Lusi Dukuh Pelem Desa Pulokulon Kabupaten Grobogan terungkap. Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan Satreskrim Polres Grobogan, diketahui mayat tersebut bernama Siti Sundari (24) warga RW 01 Desa Wadu Kecamatan Kedungtuban.

 

Jenazah Siti Sundari (24) warga Desa Wadu Kecamatan Kedungtuban mengambang di Kali Lusi Pulokulon Grobogan, Minggu (03/12).

 

Dilansir Grobogantoday.com, saat ini Satreskrim Polres Grobogan tengah menyelidiki penyebab kematian korban. Pasalnya, dari pemeriksaan medis yang telah dilakukan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan.

Mayat mengambang tersebut diketemukan oleh Budi (19) seorang yang bekerja pada jasa penyeberangan di Kali Lusi pukul 08.00 WIB pagi tadi, Minggu (03/12). Budi segera melaporkan peristiwa ini ke Polsek Panunggalan Polres Grobogan. Mayat korban segera dibawa menuju RS dr Soejati Grobogan untuk diidentifikasi.

Berdasarkan penelusuran Bloranews.com, diketahui korban merupakan anak perempuan warga Desa Wadu Kedungtuban bernama Rawan (55). Beberapa hari sebelum ditemukan tewas mengambang, korban pulang ke Kedungtuban karena bertengkar dengan mertuanya di Grobogan. Suami korban merantau ke Jakarta untuk bekerja.

Dalam perjalanan pulang menuju Grobogan, korban tidak dapat dihubungi pihak keluarga Kedungtuban. Segera, anggota keluarga korban menyebarkan berita kehilangan melalui sejumlah media sosial. Saat ini, mayat korban belum dibawa pulang ke kediamannya di Kedungtuban.

Reporter : Nizar Hilmy

  • Bagikan