fbpx

PEJALAN KAKI MENINGGAL USAI DITABRAK TRUK BOX DI BLORA

Petugas menunjukan lokasi kecelakaan.
Petugas menunjukan lokasi kecelakaan.

Blora, BLORANEWS.COM  – Seorang pejalan kaki bernama Jaminah (60 tahun) kehilangan nyawanya setelah ditabrak truk box berwarna kuning dengan nomor polisi L 9679 CL di Dukuh Pulo, Desa Pilang, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora.

Kecelakaan maut ini terjadi pada pukul 05.15 WIB pagi ini. Menurut keterangan Kanit Lantas Aipda Imam dari Polsek Randublatung, saat kejadian, korban Jaminah sedang memilih sayuran dari pedagang sayur keliling yang menggunakan motor di tepi jalan.

“Penjual sayur berjualan sayuran dengan menggunakan motor berada di sebelah selatan, posisi SPM menghadap ke timur sedangkan saudari Jaminah memilih sayuran,” jelas Aipda Imam.

Tiba-tiba, truk box yang dikemudikan M Dian melaju dari arah timur menuju barat dengan kecepatan tinggi dan menabrak Jaminah.

“KBM Truck box warna kuning yang di kemudikan saudara M Dian melaju dari arah timur menuju ke barat karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas,” terang Aipda Imam.

Akibat kecelakaan tersebut, Jaminah mengalami luka parah di bagian kepala dan patah tangan kanan. Korban langsung dilarikan ke RSUD Randublatung, namun nyawanya tidak tertolong. (dj)