fbpx

WARGA KEDUNGTUBAN TEWAS TERTIMPA TRUK BOX

Blora, BLORANEWS – Seorang pelajar asal Desa Bajo, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora tewas tertimpa truk box pada Kamis (25/4) malam sekitar pukul 19.15 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi secara beruntun dengan melibatkan tiga kendaran. Yang terdiri dari sebuah motor Honda Vario bernopol K 3261 IY, truk tronton muatan semen bernopol P 9532 UE, dan truk box bernopol L 9725 UJ.

Adapun peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu tepatnya di Desa Banjarejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro.

Diketahui, korban dalam kecelakaan itu bernama Ahmad Ivan Ridhani (18). Ia tewas tergencet truk box saat berboncengan dengan salah seorang temannya bernama Syahrul Nugroho (18).

Dijelaskan Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Suptiyanto, kecelakaan bermula saat truk box yang dikemudikan Didit Sujarwo berjalan dari arah Bojonegoro ke Cepu.

Kemudian, truk box tersebut menabrak bagian belakang truk tronton muatan semen yang disopiri oleh Sholihan.

“Di saat bersamaan, dari arah belakang ada Honda Vario bernopol K 3261 IY yang dikendarai Syahrul Nugroho (18) dan berboncengan dengan Ahmad Ivan Ridhani (18). Karena jarak sudah dekat, Honda Vario ini bertabrakan dengan truk boks. Pemboncengnya (Ahmad Ivan Ridhani, red) tertimpa truk boks yang oleng dan akhirnya terguling,” jelasnya dikutip dari Tribunjatim, Jumat (26/4) pagi.

Akibat tertimpa truk box, Ahmad Ivan Ridhani pun meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan rekannya yang mengendarai motor mengalami luka-luka.

“Ahmad Ivan Ridhani dan Syahrul Nugroho dievakuasi ke RSUD Padangan Bojonegoro untuk dirawat dan divisum. Semenatara Sholihan dan Didit Sujarwo diperiksa Polres Bojonegoro,” pungkasnya. (Dj)

Verified by MonsterInsights