fbpx

INI HARAPAN KAPOLSEK KRADENAN PADA CALON KADES

  • Bagikan
Kapolsek Kradenan Berharap calon Kades dapat menghimbau kepada pendukungnya agar tidak melakukan keributan apalagi sampai menimbulkan keributan pada saat kampanye atau lainnya, Tetap berada pada jalur yang benar sehingga pelaksanaan Pemilihan kepala desa ini dapat berjalan lancar dan kondusif.

Kradenan – Sesuai dengan tahapan Pemilihan Kepala di Kabupaten Blora, saat ini memasuki persiapan pelaksanaan Kampanye. Berbagai upaya dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor Blora dalam menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Hukum Polres Blora menjelang Pemilihan Kepala Desa. guna mengantisipasi keributan dan hal lain yang dapat menganggu pelaksanaan pilkades nanti.

 

Kapolsek Kradenan Berharap calon Kades dapat menghimbau kepada pendukungnya agar tidak melakukan kekacauan apalagi sampai menimbulkan keributan pada tahapan Pilkades.

 

Seperti yang dilakukan oleh Kepolisian sektor Kradenan, dengan dipimpin oleh Kapolsek AKP Subardo, S.H, M.Hum beserta 6 orang personilnya dan ditambah 4 personil TNI Koramil Kradenan. Tengah menghadiri tahapan kampanye calon Kepala Desa serta memberikan arahan kepada warga Desa Ngeblak yang akan menghadiri kampanye calon Kades di Balai Desa Ngeblak. pagi ini Senin (24/07/2017).

Saat dikonfirmasi, Mantan Kasubbag Dal Ops Polres Blora ini mengungkapkan bahwa himbauan ini di tekankan agar tidak timbul gesekan antara massa pendukung selama tahapan Pilkades berlangsung karena pertarungan politik sering di warnai dengan black campaign yang tidak menutup kemungkinan akan berujung dengan keributan.

“Pada intinya Kita ingin pelaksanaan Pilkades ini berjalan dengan aman, untuk itu yang paling utama yang dilakukan oleh Calon Kades adalah harus bisa kendalikan Massanya. Saya tidak ingin ada black campaign misalnya menghina seseorang, ras, suku, agama, golongan calon ataupun mengadu domba. Ini perlu dihindari agar Pilkades nanti berjalan dengan aman dan sehat” jelas Kapolsek AKP Subardo.

“Silahkan menyampaikan aspirasi dan pendapat masing-masing dengan sopan santun, saling menghormati tanpa harus menyinggung calon lain sehingga acara Kampanye ini berjalan lancar, aman dan kondusif,” imbuhnya.

”Diharapkan kepada calon Kades agar dapat menghimbau kepada pendukungnya agar tidak melakukan kekacauan apalagi sampai menimbulkan keributan pada saat kampanye atau lainnya, Tetap berada pada jalur yang benar sehingga pelaksanaan Pemilihan kepala desa ini dapat berjalan lancar dan kondusif. ” seru Kapolsek.

 

Redaksi/ Humas Polres Blora

banner 120x500
  • Bagikan