INI PENYEBAB LISTRIK DI CEPU PADAM PAGI INI

Cepu – Arus listrik di belasan ribu rumah warga di Kecamatan Cepu mendadak padam. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata peristiwa ini disebabkan oleh payung milik pedagang keliling yang tersangkut di jaringan listrik.

 

Payung milik pedagang keliling terbang diterpa angin dan tersangkut di jaringan listrik PT PLN Rayon Cepu, Rabu (15/08).

 

Manajer PT PLN (Persero) Rayon Cepu, Alwi  memastikan gangguan ini tidak akan berlangsung lama. Dia mengatakan, PLN telah menerjunkan petugas untuk mengatasi masalah ini.

“Payung milik pedagang keliling terbang dan nyangkut di jaringan listrik yang tersambung ke ribuan pelanggan kami padam. Petugas langsung turun menangani, secepatnya listrik segera nyala,” ujar Alwi seperti dikutip Wawasan, Rabu (15/08).

Sebagai informasi, peristiwa payung tersangkut di jaringan PLN ini terjadi pada 09.50 WIB pagi ini. Akibatnya, suplai listrik ke belasan ribu pelanggan kawasan Batokan, Biting, Giyanti, RSU Cepu, dan sebagian jalan Diponegoro, Balun sampai Desa Getas, tergangu.

Tak hanya itu, sejumlah instansi seperti Perhutani KPH Cepu, PEM Akamigas, PPSDM Migas, perbankan, mini market, perbankan juga mengalami gangguan yang sama. Atas peristiwa ini, manajemen PT PLN (Persero) Rayon Cepu menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggannya.

Reporter : Imanan

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.