fbpx

BLORA NOBAR SERENTAK, PLN SIAGA ANTISIPASI GANGGUAN LISTRIK

Blora, BLORANEWS – Sehubungan dengan diadakannya Nobar Serentak Semifinal Piala Asia U-23 di seluruh kecamatan di Kabupaten Blora, pihak PT PLN ULP Blora dan ULP Cepu melakukan siaga kelistrikan guna mengantisipasi terjadinya gangguan listrik.

Manajer PT PLN ULP Kabupaten Blora Setyo Karminto mengatakan, pihaknya telah melakukan langkah-langkah pencegahan demi menjaga stabilitas pasokan listrik. Dirinya juga menekankan kepada penyelenggara agar memastikan keamanan listrik terlebih dahulu sebelum melakukan nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan.

“Pagi tadi kita kerahkan petugas untuk patroli guna pencegahan dan meminimalisir listrik padam. Langkah-langkah ini kami ambil demi menjaga kenyamanan dan keselamatan seluruh masyarakat kabupaten Blora selama menyaksikan pertandingan malam ini,” jelasnya pada Senin (29/4) petang.

Lebih lanjut, Setyo Karminto berharap semoga dengan upaya pencegahan yang telah dilakukan, pasokan listrik bisa berjalan stabil dan terhindar dari gangguan selama pertandingan berlangsung.

“Semua pihak diharapkan dapat bersama-sama menjaga keamanan dan keselamatan selama menyaksikan pertandingan tersebut,” ujarnya.

Untuk diketahui, Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan pada laga Semifinal Piala Asia U-23 akan digelar serentak di Kabupaten Blora. Berdasarkan informasi yang beredar, Nobar bakal diselenggarakan di beberapa titik. Diantaranya di Alun-alun Kota Blora, 0 Kilometer Cepu serta seluruh pendopo kecamatan di Kabupaten Blora.

Apalagi di kala nobar ada gangguan kelistrikan maupun info lain terkait kelistrikan, diharap segera melapor ke Grup-grup WA layanan PLN maupun Call center 024123 atau via aplikasi PLN Mobile melalui menu keluhan gangguan listrik. (Dj)