fbpx

JADWAL SELEKSI PANWASCAM DIPERPANJANG

  • Bagikan
Pendaftaran calon anggota Panwascam diperpanjang untuk beberapa kecamatan yang tidak memenuhi target. Foto : Bloranews

Blora – Pendaftaran anggota panwascam diperpanjang untuk sejumlah kecamatan yang tidak memenuhi target. Target minimal adalah sembilan pendaftar untuk tiap kecamatan. Kecamatan yang belum memenuhi target minimal pendaftar antara lain Bogorejo (5 pendaftar), Jiken (6 pendaftar), Sambong (6 pendaftar), Kedungtuban (8 pendaftar), Jati (8 pendaftar), Banjarejo (6 pendaftar), Tunjungan (7 pendaftar), dan Kunduran (2 pendaftar). Kecamatan lain di Blora telah memenuhi batas minimal pendaftar.

 

Pendaftaran calon anggota Panwascam diperpanjang untuk beberapa kecamatan yang tidak memenuhi target. Foto : Bloranews

 

Sugie Rusyono, Sekretaris Pokja (Kelompok Kerja) Pembentukan  Panwas Kecamatan memaparkan untuk hasil seleksi administrasi bagi kecamatan yang telah memenuhi batas minimal pendaftar akan diumumkan pada 13 September pukul 00.00 WIB. Sedangkan bagi kecamatan yang belum, masa pendaftaran diperpanjang sampai 13 September, dan hasil seleksi administrasinya akan diumumkan pada  14 September pukul 00.00 WIB. 

Untuk peserta yang lolos seleksi administrasi akan mengikuti tes tertulis pada 16 September di Gedung PKPRI Blora. Hingga saat ini (11/09) jumlah keseluruhan pendaftar adalah 143 orang.

Sugie memastikan semua pendaftar akan mendapatkan perlakuan yang sama, baik mantan panwascam maupun pendaftar baru. Ia menghimbau kepada masyarakat yang memenuhi syarat dan memiliki wawasan tentang kepemiluan untuk mendaftar dalam kesempatan ini. “Tidak ada prioritas bagi yang sudah pernah jadi Panwascam,” pungkasnya.

Reporter : Fawaidi M

  • Bagikan