fbpx

KEBAKARAN MENIMPA RUMAH ANGGOTA POLRES BLORA

  • Bagikan
Kebakaran di rumah anggota Polres Blora Aiptu Tuseno di Dusun Ngrapah RT 03 RW 01 Desa Bangsri Jepon, Kamis (02/11).

Jepon – Kebakaran kembali terjadi, kali ini di sebuah rumah di Dusun Ngrapah Desa Bangsri Jepon, Kamis (02/11) sekitar pukul 06.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam poeristiwa ini, api berhasil dipadamkan satu jam kemudian. Kerugian dalam peristiwa ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

 

Kebakaran di rumah anggota Polres Blora Aiptu Tuseno di Dusun Ngrapah RT 03 RW 01 Desa Bangsri Jepon, Kamis (02/11).

 

Kebakaran ini terjadi di rumah anggota Polres Blora Aiptu Tuseno (57), bertugas sebagai Paur Rapkun Subbag Hukum Bagian Sumda Polres Blora di Dusun Ngrapah RT 03 RW 01Desa Bangsri Jepon. penyebab kebakaran diduga bermula dari hubungan arus pendek listrik pada lampu di dalam boks penetas telur ayam. Bunga api kemudian terpercik ke tumpukan jerami yang ada di dalam tempat itu.

Menurut informasi yang dihimpun Humas Polres Blora, kerugian meterial akibat kebakaran ini meliputi satu rumah yang habis terbakar, satu ekor sapi, puluhan ekor ayam, dan satu ekor sapi menderita luka bakar.

Berdasarkan laporan Aiptu Tuseno, kebakaran bermula ketika ia akan berangkat kerja sedangkan istrinya pulang dari belanja. Aiptu Tuseno melihat kepulan api dan suara berisik dari bagian belakang rumah. Ia pun segera memeriksanya.

Ternyata, bagian belakang rumahnya telah terbakar dan api telah membesar. Ia segera meminta bantuan warga setempat untuk memadamkan api. Diperkirakan, kerugian material dalam peristiwa ini mencapai 115 juta rupiah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Api berhasil dipadamkan setelah dikerahkan dua unit kendaraan water supply BPBD Blora, dibutuhkan satu jam bagi para pemadam kebakaran untuk menjinakkan amuk si jago merah.

Reporter : Fawaidi M / Humas Polres Blora

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!