fbpx

KESEBELASAN BLORA DIHAJAR TELAK KESEBELASAN KUDUS 4 : 0

  • Bagikan
Pertandingan Tim Porprov Blora vs Kudus di Stadion Kridosono, Minggu (08/10).

Blora –  Pada laga perdananya, Tim Porprov Blora cabang olahraga sepak bola dipermalukan Kudus di Stadion Kridosono dengan skor 4 : 0, Minggu (08/10). Parijan, Pelatih kesebelasan Blora mengakui keunggulan tim tamu. Sedangkan bagi Kudus, kemenangan ini menjadi bekal untuk tiga pertandingan selanjutnya.

 

Pertandingan Tim Porprov Blora vs Kudus di Stadion Kridosono, Minggu (08/10).

 

Babak pertama, Kudus terus menekan pertahanan Blora. Menit ke- 20, Doni Pamungkas pemain Kudus menjebol gawang Blora yang dikawal Joko Edi Saputro. Menit ke- 42, Kapten kesebelasan Kudus Mayong Nugroho keluar dari lapangan karena akumulasi kartu kuning, wasit Gino Nugroho pun mengeluarkan kartu merah untuk pemain nomor punggung 22 ini. Meski hanya bermain dengan 10 orang Kudus mampu mempertahankan kedudukan, skor 1 : 0 bertahan sampai turun minum.

Babak kedua, Kudus semakin ganas melancarkan serangannya. Menit ke- 50, Eko Priyono pemain tengah Kudus menjebol gawang Blora, skor 2 : 0 untuk tim tamu.  Gol kembali terjadi pada menit ke- 58, pemain tengah Kudus Tri Hartanto merobek jala gawang Blora.  Meski Blora melakukan pergantian pemain, langkah ini tidak membuahkan hasil. Menit ke- 88, Abdul Rohim pemain Kudus nomor punggung 11 menambah gol sehingga skor menjadi 4 : 0. Sampai peluit panjang ditiup kesebelasan Blora tidak mencetak satu gol pun.

“Kita mengakui keunggulan Tim Kudus, tapi kita juga sudah bermain maksimal. Selanjutnya kita akan berkonsentrasi pada pertandingan melawan tim  Rembang minggu depan,” ucap Parijan di akhir pertandingan.

Sementara itu, Yayat Hidayat Pelatih tim Kudus berharap anak asuhnya tidak besar kepala dengan hasil pertandingan hari ini. “Target kita lolos ke Surakarta. Semoga para pemain kita tidak jumawa karena ke depan masih ada tiga pertandingan lagi,” ujarnya.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan