fbpx

KOMPOL LOLOWANG GANTIKAN KOMPOL RUBIYANTO SEBAGAI WAKAPOLRES BLORA

Kompol Christian Chrisye Lolowang
Kompol Christian Chrisye Lolowang

Blora – Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama pimpin upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Blora di Aula Arya Guna Polres Blora. 

Wakapolres baru Kompol Christian Chrisye Lolowang yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ngaliyan Polrestabes Semarang Polda Jawa Tengah menggantikan Kompol Rubiyanto, lantaran mendapat promosi jabatan sebagai Kasubditpatroliairud Ditpolairud Polda Jawa Tengah.

“Mutasi jabatan adalah hal biasa untuk pengembangan karier anggota. Kami ucapkan terima kasih kepada Pejabat lama Wakapolres Kompol Dr. Rubiyanto,M.Si beserta istri yang telah mengabdi dan mendampingi saya selama bertugas di Blora. Semoga makin sukses di tempat yang baru,” ucap Kapolres Blora dalam amanatnya saat upacara. 

Wiraga mengungkapkan bahwa mutasi jabatan dalam kepolisian adalah hal biasa. Selain untuk penyegaran sekaligus sebagai wujud pengembangan karier dari anggota.

“Selamat datang untuk Kompol Christian Chrisye beserta istri, segera sesuaikan dengan tugas yang ada dan jalin sinergitas yang baik dengan jajaran,” pungkasnya. (Spt)