fbpx

KOMPOL RUBIYANTO : PENDAFTARAN ANGGOTA POLRI TIDAK DIPUNGUT BIAYA !

  • Bagikan
Pendaftaran anggota Polri Tahun Anggaran 2018 dapat dilakukan di Mapolres Blora.

Blora – Kapolres Blora AKBP Saptono melalui Kabag Sumda Kompol Rubiyanto menegaskan pendaftaran menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya alias gratis.

Untuk menyebarluaskan informasi ini, Polres Blora melaksanakan pemasangan spanduk Penerimaan Polri TA. 2018 didepan Mako Polres Blora dan Polsek jajaran, Sabtu (31/03).

 

Pendaftaran anggota Polri Tahun Anggaran 2018 dapat dilakukan di Mapolres Blora.

 

“Dengan pemasangan spanduk ini adalah untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri supaya dapat mempersiapkan diri,” terang Kompol Rubiyanto.

Persiapan yang dimaksud, antara lain persiapan fisik dan mental. Dengan dipasangnya spanduk tersebut, Polres Blora berharap dapat menjaring animo dan minat sebanyak mungkin dari warga masyarakat bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri.

“Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.penerimaan.polri.go.id dari tanggal 26 Maret s/d 11 April 2018 di ruang Sumber Daya Manusia Polres Blora, pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis,” tegasnya.

Kompol Rubiyanto menambahkan, bagi para peminat bisa datang langsung ke Polres maupun Polsek terdekat untuk memperoleh informasi yang lebih jelas dan dapat segera mempersiapkan syarat-syarat yang telah ditentukan.

Reporter : Jacko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!