fbpx

LATIHAN BALAP MOTOR DI BANDARA NGLORAM DIHENTIKAN

Latihan perdana balap motor di lahan parkir Bandara Ngloram Kecamatan Cepu, Blora digelar pada Minggu (4/9) sore dan diikuti lebih dari 20 pembalap. Tak hanya dari Blora, Pembalap dari luar kota pun banyak yang ikut meramaikan latihan perdanan kali ini.
Latihan perdana balap motor di lahan parkir Bandara Ngloram, Kecamatan Cepu, Blora pada Minggu sore (4/9/2022).

Cepu, BLORANEWS – Latihan balap motor di lahan parkir Bandara Ngloram, Kecamatan Cepu, Blora untuk sementara dihentikan. Hal itu diungkapkan langsung Ketua Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Kabupaten Blora, Laga Kusuma.

Laga Kusuma mengatakan, pihaknya diminta untuk menunda latihan balap motor di lahan parkir Bandara Ngloram. Sebab, pihak bandara sedang melakukan evaluasi pasca latihan perdana balap motor di Bandara Ngloram, Minggu (4/9) lalu.

BACA JUGA :  PEMBALAP LUAR KOTA IKUT RAMAIKAN LATIHAN PERDANA BALAP MOTOR DI BANDARA NGLORAM

“Permintaan dari pihak bandara, untuk sementara di pending sambil menunggu evaluasi dari pihak bandara,” ucap Laga Kusuma.

Laga pun langsung memberitahukan penundaan latihan balap motor di lahan parkir Bandara Ngloram kepada anggota dan atlet balap motor lainnya.

“Saya sudah informasikan ke teman-teman untuk tidak berkegiatan di lahan parkir bandara,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, pihak FOBM telah mengirimkan surat ke pihak Bandara Ngloram. Dalam surat tersebut, pihaknya memohon fasilitas tempat latihan untuk kegiatan balap motor. Tujuannya ialah untuk meningkatkan kemampuan atlet balap motor di Kabupaten Blora.

BACA JUGA :  PEMBALAP LUAR KOTA IKUT RAMAIKAN LATIHAN PERDANA BALAP MOTOR DI BANDARA NGLORAM

Menanggapi permohonan tersebut, Kepala Kantor UPBU Kelas III Dewadaru Karimunjawa, Ariadi Widiawan dalam surat balasannya memberikan izin kepada FOBM untuk menggelar latihan balap motor di lahan parkir Bandara Ngloram.

“latihan balap di area parkir Bandara Ngloram diizinkan setiap hari Selasa dan Minggu pukul 13.00-17.00 WIB dengan tetap menjaga protokol kesehatan, menjaga keamanan dan ketertiban, mengawasi pengunjung agar tidak menginjak taman, hingga membersihkan kembali lokasi kegiatan setelah acara selesai,” jelasnya.

BACA JUGA :  PEMBALAP LUAR KOTA IKUT RAMAIKAN LATIHAN PERDANA BALAP MOTOR DI BANDARA NGLORAM

Latihan perdana pun digelar pada Minggu (4/9) lalu dan diikuti lebih dari 20 pembalap. Tak hanya dari Blora, Pembalap dari luar kota pun banyak yang ikut meramaikan latihan perdanan kali itu. (*)