fbpx

LOWONGAN PANWASCAM SEPI PEMINAT

  • Bagikan
Petugas di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Blora

Blora – Lowongan bekerja sebagai anggota Panitia Pengawas Pemilu tingkat kecamatan (Panwascam) untuk Pilgub 2018 di Blora sepi peminat. Sampai hari ini (07/09), tercatat baru ada 38 pendaftar. Pendaftaran sebagai calon anggota Panwascam akan ditutup pada 12 September mendatang.

 

Sampai hari ini (07/09), tercatat 38 orang mendaftar sebagai anggota Panwascam

 

Berikut ini rincian pendaftar calon anggota Panwascam Blora sampai hari ini. Blora Kota (2 pendaftar), Jepon (3 pendaftar), Bogorejo (1 pendaftar), Jiken (3 pendaftar), Cepu (5 pendaftar), Kedungtuban (1 pendaftar), Kradenan (4 pendaftar), Randublatung (1 pendaftar), dan Jati (1 pendaftar), Banjarejo (1 pendaftar), Tunjungan (1 pendaftar), Ngawen (4 pendaftar), Japah (5 pendaftar), dan Todanan  (5 pendaftar). Sedangkan dari Kecamatan Sambong dan Kunduran, belum ada pendaftar.

Lulus Mariyonan, Ketua Panwaskab Blora menjelaskan tahapan yang akan dijalani oleh para calon anggota Panwascam. Ia mengatakan bahwa sesuai jadwal, tanggal 12 September pendaftaran calon Panwascam ditutup, tanggal 13 September pengumuman seleksi administrasi, tanggal 14 – 17 pelaksanaan tes tertulis, tanggal 16 – 18 September pengumuman hasil tes tertulis.

Anny Aisyah, anggota Panwaskab Blora Divisi SDM dan Organisasi mengatakan minat perempuan yang mendaftar sebagai anggota Panwascam masih minim. Dari total 38 pendaftar anggota Panwascam, hanya ada 5 perempuan yang mendaftarkan diri. Mereka dari Cepu (1 orang), Banjarejo (1 orang), Kedungtuban (1 orang) dan Ngawen (2 orang).

Reporter : Sahal M.

  • Bagikan