MANDI DI EMBUNG, BURUH INI TEWAS TENGGELAM

Blora- Seorang buruh buruh bernama Juari (49) tenggelam di embung Desa Patalan, Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora. Setelah dilakukan pencarian selama lebih dari 1 jam, korban ditemukan tak bernyawa.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora, Sunanto, mengungkapkan, diketahui, korban merupakan warga Desa Patalan RT 03 RW 05 Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora, Jumat (03/05).

Tim Reaksi Cepat BPBD Blora terjun ke embung Desa Patalan untuk melakukan pencarian

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, korban terlihat di embung tersebut sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi. Menurut mereka, korban terlihat sedang membersihkan tangga yang ada di embung tersebut.

“Kemudian korban mandi, dan akhirnya tenggelam,” terang Sunanto melalui Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Blora, Didik Irsatul Umam di lokasi kejadian.

Kejadian ini segera dilaporkan ke BPBD Kabupaten Blora. Menerima laporan tersebut, TRC BPBD segera meluncur ke lokasi dengan membawa sejumlah perlengkapan pencarian. Proses pencarian sendiri berlangsung hingga sekitar pukul 18.30 WIB malam.

“Setelah mayat korban ditemukan, segera kita bawa ke rumah duka dengan disaksikan oleh petugas dari Polsek Blora Kota dan perangkat desa setempat. Di rumah duka, petugas medis melakukan otopsi pada mayat korban,” pungkas Didik. (spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.