fbpx

MAYAT WANITA MUDA DITEMUKAN DALAM KONDISI HANGUS TERBAKAR

  • Bagikan
Mayat wanita muda ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di tepi jalan Desa Sendangwates Kecamatan Kunduran, Rabu (01/08).

Kunduran – Seorang wanita muda ditemukan tewas dengan tubuh hangus terbakar di tepi jalan Desa Sendangwates Kecamatan Kunduran. Petugas yang berwajib hingga saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban.

Kapolres Blora AKBP Saptono melalui Kapolsek Kunduran AKP Untung Haryadi mengatakan hingga saat ini petugas di lapangan masih melakukan penyelidikan. Kuat dugaan, mayat yang ditemukan bukan warga desa setempat.

“Identitas korban masih diselidiki. Kami menduga, korban bukanlah warga setempat,” terang AKP Untung Haryadi, Rabu (01/08).

 

Mayat wanita muda ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di tepi jalan Desa Sendangwates Kecamatan Kunduran, Rabu (01/08).

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Bloranews.com, korban memiliki tinggi badan 145 cm dan terbakar di sekujur tubuhnya, termasuk bagian wajah. Hal ini membuat identitas korban sulit dikenali. Mayat tersebut tergeletak di kawasan hutan jati, masuk wilayah BKPH Ngawenombo KPH Blora.

Di lokasi penemuan mayat, petugas dari Tim Inafis (Indonesia Automatic Fingerprint Identification System / Sistem Identifikasi Sidik Jari Otomatis) dan Resmob Polres Blora tampak bertugas di lapangan.

Sementara itu, perangkat Desa Sendangwates Piyono mengatakan peristiwa ini diketahuinya dari laporan warga pagi ini. Laporan ini diterima pukul 06.45 WIB pagi ini.

Piyono menambahkan, tidak ada laporan tentang warga atau Desa Sendangwates anggota keluarga yang hilang. Sehingga, hal ini semakin menguatkan bahwa korban bukanlah warga desa setempat.

 

Reporter : Abdul G

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!