fbpx

TONTON ORKES TAK PULANG SAMPAI MAGHRIB, DUA PEMUDA DITEMUKAN TEWAS DI SUNGAI

Ditemukan dua pemuda tewas di sungai turut Desa Dologan, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora. Diketahui karena lari usai menonton orkes dangdut tak kunjung pulang sampai maghrib.
Warga mengevakuasi korban.

Japah – Ditemukan dua pemuda tewas di sungai turut Desa Dologan, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora. Diketahui karena lari usai menonton orkes dangdut tak kunjung pulang sampai maghrib.eu

Warga Desa Dologan, Lasminto yang saat itu ikut dalam mencari korban mengatakan, dua pemuda atas nama Bagas (17) dan Eko (18) dari Desa Pengkolrejo, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora diduga ikut terlibat dalam perkelahian saat menonton dangdut.

BACA JUGA :  PEDANGDUT ASAL BLORA, YENI INKA INGIN DUET SAMA JUDIKA

“Pada Senin (06/12) sore, ada tontonan dangdut di Desa Dologan, terjadi tawuran antara pemuda Desa Pengkolrejo dan Gaplokan. Dua pemuda itu lari tak tahu arahnya ke mana, tidak pulang sampai maghrib,” kata Lasminto.

Sekira pukul 14.15 WIB, Selasa (07/12) tim pemuda gabungan Desa Pengkolrejo dan Dologan menemukan kedua korban sudah dalam keadaan tak bernyawa di dasar sungai dekat Desa Dologan.

BACA JUGA :  TABRAK HALTE JOGJA, WARGA BLORA TEWAS

“Dua orang korban ini teman akrab, cuma lawannya banyak saat pengeroyokan. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban, entah kepeleset atau sengaja diceburkan, yang jelas ada luka di tubuhnya,” tambahnya.

Kapolsek Japah Iptu Isnaeni belum memberikan keterangan mengenai kejadian ini.

“Belum mas, ini baru cek TKP dilanjutkan proses otopsi di Puskesmas Japah,” jawabnya singkat.

BACA JUGA :  KASATKORCAB BANSER BLORA JADI KOMANDAN UPACARA PERINGATAN SUMPAH PEMUDA

Diketahui, kedua jenazah korban tersebut sudah dimakamkan oleh keluarganya setelah diautopsi oleh petugas medis di Puskesmas Japah. (Jam).