fbpx

MAYAT WANITA TERBAKAR DITANGANI TIM LABFOR POLDA JATENG

  • Bagikan
Sidik jari mayat yang terbakar hangus membuat proses identifikasi semakin sulit dilakukan.

Blora – Kondisi mayat wanita muda yang ditemukan di tepi jalan Desa Sendangwates Kecamatan Kunduran hangus hampir merata di seluruh tubuh. Meski demikian, proses identifikasi terus dilakukan dengan dukungan dari Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jateng.

“Korban hangus terbakar hingga susah dikenali. Bahkan sidik jari juga hangus. Karenanya kami datangkan Tim Labfor Polda Jateng untuk autopsi,” jelas Kapolres Blora AKBP Saptono, seperti dikutip Kompas, Kamis (02/08).

 

Sidik jari mayat yang terbakar hangus membuat proses identifikasi semakin sulit dilakukan.

 

Hingga berita ini diturunkan, Polres Blora belum mengumumkan hasil otopsi tersebut. Sehingga, identitas wanita muda yang terbakar tersebut masih menjadi misteri.

Sebagai informasi, Seorang wanita muda ditemukan tewas dengan tubuh hangus terbakar di tepi jalan Desa Sendangwates Kecamatan Kunduran. Petugas yang berwajib hingga saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Bloranews.com, korban memiliki tinggi badan 163 cm, berusia sekitar 20 tahun dan terbakar di sekujur tubuhnya, termasuk bagian wajah.

Hal ini membuat identitas korban sulit dikenali. Mayat tersebut tergeletak di kawasan hutan jati, masuk wilayah BKPH Ngawenombo KPH Blora.

 

Reporter : Abdul G

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!