fbpx

MEMBANGUN ITU GAMPANG, YANG SUSAH DATANGKAN PESAWATNYA

  • Bagikan
peninjauan pelaksanaan program padat karya Bandara Ngloram
peninjauan pelaksanaan program padat karya Bandara Ngloram

Blora – Kepala Dinas perumahan permukiman dan perhubungan Kabupaten Blora Pratikno, mewakili Bupati Blora dalam acara pembukaan padat karya 2020 yang di prakarsai oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan RI. (26/08)

 

peninjauan pelaksanaan program padat karya Bandara Ngloram
Peninjauan pelaksanaan program padat karya Bandara Ngloram

 

Dengan tema “Peran Serta Ditjen Perhubungan Udara Dalam Rangka Peningkatan Perekonomian Masyarakat Melalui Kegiatan Padat Karya”, Bupati berharap program ini mampu menyerap tenaga kerja lokal yang ada di sekitar lokasi Bandara Ngloram.

“Pertama-tama, kami mewakili bapak Bupati menyampaikan permohonan maaf dikarenakan beliau ada acara yang tidak bisa diwakilkan dan berubah jadwalnya sehingga beliau belum bisa hadir, semoga ini tidak mengurangi atensi Bapak Bupati demi segera terwujudnya mimpi wong Mbloro (orang Blora) tentang Bandara Ngloram.” Ucap dalam sambutannya.

Menurutnya Bupati berharap mimpi beroperasinya Bandara Ngloram bisa segera terwujud.

“Membangun itu gampang, yang susah itu mendatangkan pesawatnya dan kami sampaikan banyak terimakasih semoga kegiatan ini memotivasi masyarakat sekitar untuk merasa ikut memiliki Bandara Ngloram. Tentunya ini sebagai salah satu potensi kebanggaan masyarakat Blora.” tambah Pratikto.

Sehubungan dengan Program padat karya di Bandara Ngloram ini diharapkan dapat menggandeng tenaga kerja lokal sehingga dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat Blora.

”Kami harap program ini tidak hanya ketika pada masa pandemi covid-19, melainkan di luar itu tetap memperhatikan tenaga kerja lokal. Harapannya tenaga kerja lokal ini diberdayakan,” harap Bupati melalui Pratikto. 

Acara ini dihadiri juga oleh Forkopimcam Kecamatan Cepu, Kepala desa Kapuan serta Kepala Desa Ngloram dan ditutup dengan peninjauan pelaksanaan program padat karya Bandara Ngloram yang sedang dikerjakan tenaga lokal, salah satunya pembuatan parit saluran air di kawasan Bandara.(Jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!