fbpx

MESKI DIGUYUR HUJAN, RIBUAN JAMAAH TETAP KHIDMAT LANTUNKAN SHOLAWAT BERSAMA HABIB SYECH

Derasnya hujan tak menghalangi ribuan jamaah untuk menghadiri Sholawatan bersama Habib Syech di Lapangan Kridosono Blora. Bahkan, jamaah Syekher mania rela lesehan di tengah genangan air hujan demi memanjatkan lantunan sholawat bersama sang habib.
Blora Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Lapangan Kridosono Blora.

Blora, BLORANEWS – Derasnya hujan tak menghalangi ribuan jamaah untuk menghadiri Sholawatan bersama Habib Syech di Lapangan Kridosono Blora. Bahkan, jamaah Syekher mania rela lesehan di tengah genangan air hujan demi memanjatkan lantunan sholawat bersama sang habib.

Bupati Blora Arief Rohman pun mengapresiasi hal itu dan mengungkapkan rasa syukurnya atas kerawuhan Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf di Kabupaten Blora.

“Insya Allah setiap hari Jadi Blora Habib Syech berkenan hadir bersholawat di Blora,” terangnya.

Bupati Arief juga berjanji akan terus berupaya melakukan pembangunan di Kabupaten Blora. Baik yang sedang berjalan maupun yang masih direncanakan.

“Sesuai tagline Sesarengan Mbangun Blora, kita tidak bisa bekerja sendiri,” tegasnya.

Ia menambahkan, tahun ini jalan sudah dibangun sekitar 150 KM dengan gelontoran anggaran sekitar Rp 400 M lebih.

“Kita ingin Blora jadi maju berkah manfaat Baldatun Toyibatun Wahofururrihim. Sholawat nariyah kita rutinkan baik dari tingkat desa hingga kabupaten. Semoga Blora lebih damai, sejahtera dan makmur,” pungkasnya. (Kin)