fbpx

NGETRAIL BERSAMA BIKERS INTERNASIONAL

Bikers ternama internasional, Mario Roman dan Graham Jarvis ikut ramaikan event ngetrail bersama yang diselenggarakan Hiu Selatan Adventure Trail di Lapangan Desa Jambusari, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Sabtu (28/5). 
Gubernur Ganjar Pranowo melepas bikers.

Cilacap, BLORANEWS – Bikers ternama internasional, Mario Roman dan Graham Jarvis ikut ramaikan event ngetrail bersama yang diselenggarakan Hiu Selatan Adventure Trail di Lapangan Desa Jambusari, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Sabtu (28/5). 

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang hadir langsung guna melepas para bikers mengapresiasi keterlibatan Mario Roman dan Graham Jarvis. Ia berharap keterlibatan mereka berdua dapat memompa semangat para bikers tanah air. 

BACA JUGA :  RIBUAN BIKER TAKLUKKAN PUNCAK PENCU

“Mudah-mudahan mentriger ya, karena kelasnya tidak hanya nasional, tapi beberapa bikers dari berbagai negara ikut hadir. Mudah-mudahan menyemangati dan bisa menginspirasi bikers muda Indonesia,” ucap Ganjar. 

Terpisah, panitia Hiu Selatan Adventure Trail, Mardisong mengatakan, ajang ini dihelat sebagai salah satu upaya mempersatukan anak bangsa. Tidak ada perbedaan suku, agama, ras dan golongan, semua bisa berkumpul bersama. 

BACA JUGA :  RIBUAN BIKER TAKLUKKAN PUNCAK PENCU

“Kami menjadikannya sebagai media pemersatu bangsa. Meski kami berbeda suku, agama, ras dan golongan, tapi semua bisa bersatu. NKRI harga mati dan Pancasila abadi,” tegasnya. (Jam).