fbpx

PAK JOKOWI !!! HISTERIA WARGA SIPIL SAMBUT KEDATANGAN PRESIDEN

Presiden Joko Widodo.

Ngawen, BLORANEWS – Pak Jokowi, Pak Jokowi !!! Seruan itu terdengar gemuruh kala orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo berkunjung ke Blora. Tepatnya, saat ia meresmikan jalan Purwodadi-Blora di Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora pada Selasa (23/1) siang sekitar pukul 13.23 WIB.

Berdasarkan pantauan wartawan Bloranews di lokasi sekitar, para warga nampak histeris dengan kehadiran Pemimpin Indonesia dua periode itu. Bahkan, disepanjang jalan Ngawen bak lautan manusia yang beriak nama “Pak Jokowi!!!”.

“Ini baru pertama kali lihat Pak Jokowi pakai baju putih,” ujar Salma, salah seorang warga yang melihat Presiden Jokowi meresmikan Jalan Purwodadi-Blora di Kecamatan Ngawen, Selasa, 23 Januari 2024.

Dalam kunjungannya kali ini, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy, serta Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana.

Rencananya, lepas agenda peresmian Jalan di Kecamatan Ngawen Presiden Jokowi akan bertolak ke Gedung Graha Larasati Blora untuk melakukan penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi akan melakukan tiga agenda di Blora. Pertama, meresmikan sejumlah Jalan di Blora. Kedua, penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Graha Larasati Blora. Terakhir, Penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP) di GOR Mustika Blora. (Dj) 

Verified by MonsterInsights