fbpx

KUNKER, MOBIL WAKIL KETUA DPRD TERLIBAT LAKA LANTAS

Mobil wakil ketua DPRD Blora terlibat kecelakaan.

Bojonegoro – Nasib apes dialami Wakil Ketua DPRD Blora, Sakijan yang hendak berangkat kunjungan kerja (kunker) terlibat kecelakaan lalu lintas di daerah Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (07/09). 

Sakijan mengaku bahwa saat kejadian dirinya sedang tertidur dan tiba-tiba sudah terjadi tabrakan tersebut. 

“Iya itu mobil yang saya pakai mas, saya waktu itu tertidur, tau-tau sudah terjadi tabrakan,” ucapnya kepada Bloranews.com via telepon. 

Politisi Nasdem ini mengatakan berencana melakukan kunjungan kerja ke daerah Sidoarjo dalam rangka menyusun perda pariwisata. Namun, saat di Bojonegoro dirinya mengalami kecelakaan. Mobil tersebut berisikan dua orang, Sakijan dan seorang sopir. 

“Iya, tapi enggak apa-apa. Alhamdulillah. Ini tadi saya langsung ikut pak Mustofa (Wakil DPRD Blora). Yang lebih tau detailnya sopir saya,” terangnya. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Blora HM Dasum menerangkan kejadian laka tersebut 

terjadi ketika ada mini bus yang melakukan pengereman mendadak. Karena kecepatan mobil tergolong tinggi, akhirnya kecelakaan tidak bisa terhindarkan.  Tentu saja hal itu membuat Sakijan tidak bisa mengikuti kegiatan Kunker ke Sidoarjo, Jawa Timur secara penuh. 

“Kunker nya hanya untuk unsur pimpinan Dewan saja. Membahas Ranperda Pariwisata. Terpaksa dengan kondisi seperti itu. Saya minta yang bersangkutan untuk pulang istirahat dirumah,” pungkasnya. 

Dari foto yang beredar, mobil berwarna putih Jenis Mitsubishi Pajero tersebut nampak ringsek di bagian bodi depan. Selain, Sakijan dalam kunjungan kerja tersebut juga diikuti oleh Dasum, Mustofa dan Siswanto yang semuanya merupakan pimpinan DPRD Kabupaten Blora. (Spt)

Verified by MonsterInsights