fbpx

PEMERINTAH ALOKASIKAN 1,4 MILIAR UNTUK PEMELIHARAAN GOR MUSTIKA

  • Bagikan
JADI TUAN RUMAH PORPROV, PEMKAB SIAPKAN 5 MILIAR UNTUK RENOVASI VENUE
Gedung Olahraga Mustika

Blora- Jelang Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Blora menganggarkan RP 1,4 miliar untuk Pemeliharaan Gor Mustika Blora.

Kepala Dinporabudpar Blora Slamet Pamudji mengungkapkan pemeliharaan GOR tersebut untuk persiapan Porprov 2022 dimana Blora akan menjadi salah satu tuan rumah poprov untuk salah satu venue cabang olahraga (cabor) voli.

“Perbaikannya mulai dari pengecetan Gor, perbaikan toilet, pembangunan toilet baru di belakang musala gor yang memang belum ada toiletnya. Juga perbaikan ganti kramik toilet yang warnanya hitam diganti semua, agar saat ada tamu biar pantas,’’ bebernya, Senin (31/05).

Dirinya  menambahkan, akan ada banyak lagi titik-titik pemeliharaan. Sehingga nanti persiapannya dirasa pantas untuk menyabut peserta Porprov dari luar kota yang bakal bertandang di gor kebanggaan warga Blora.

“Untuk perawatan dan perbaikan gor direncanakan akan selesai pada Oktober nanti. Karena November gor mulai digunakan. Karena akhir tahun nanti sudah memasuki pra Porprov untuk kualifikasi. Mungkin November sudah harus dipakai pra porprov untuk voli,” imbuhnya.

Sebagai informasi, berdasarkan laman di lpse.blorakap.go.id  paket pekerjaan dengan judul ‘Belanja Fisik Pemeliharaan Kompleks GOR Mustika (Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Tempat Olahraga)’ di ikuti oleh 53 peserta lelang, paket pekerjaan dibiayai APBD 2021 dengan nilai pagu anggaran RP 1.425.000.000 dimenangkan oleh CV SETIADI  yang beralamat di Jalan Bhayangkara 10 Blora, Jawa Tengah.

CV SETIADI  memenangkan lelang dengan Hasil Negosiasi Rp Rp 1.223.832.000,00 setelah melakukan penwaran  Rp 1.230.777.451,46. Saat ini Proses lelang Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (jyk)

 

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!