fbpx

PEMKAB BANTU KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG

  • Bagikan
- Foto (Dinsos-P3A Kab. Blora)

BLORA – Korban angin puting beliung di Kecamatan Blora mendapatkan bantuan. Bantuan sembako dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos-P3A) Kabupaten Blora di Desa Purwosari, Kecamatan Blora diserahkan oleh Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, M.Si., Jum’at (17/02/2017).

– Foto (Dinsos-P3A Kab. Blora)

Dinsos-P3A Kabupaten Blora memberikan bantuan kepada 10 korban yang tertimpa bencana Rabu lalu. Masing-masing mendapatkan satu paket paket sembako, beras 15 kilo gram (Kg), minyak goreng 1 liter, susu 1 kaleng, gula pasir 2 Kg, dan mie instan 1 kardus.

“Warga yang terkena musibah, kita bantu sembako. masing-masing dapat satu paket” Kata Kepala Dinsos-P3A melalui Kepala Bidang (Kabid) Sosial, Hartanto Wibowo kepada Bloranews.

Wakil Bupati Blora, Arief Rohman yang menyerahkan secara simbolik kepada warga. Juga meninjau beberapa lokasi rumah warga yang rusak.

Pihaknya menyampaikan bahwa musibah ini tidak bisa diketahui dan direncanakan. Sehingga, masyarakat dihimbau untuk lebih waspada, dikarenakan kondisi alam yang tidak menentu.

“Warga yang tertimpa musibah agar bisa sabar dan berserah diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala” Ujar Arief Rohman.

Hadir dalam penyerahan bantuan itu, mendampingi Wakil Bupati Blora, Kepala Desa Purwosari, Camat Kecamatan Blora Kota, Kapolsek dan Danramil Blora Kota.

 

Reporter : Ngatono

banner 120x500
  • Bagikan