fbpx

PEMKAB BLORA GANDENG KABUPATEN TETANGGA MANFAATKAN BANDARA NGLORAM

  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Blora menggandeng Kabupaten tetangga untuk memanfaatkan bandara Ngloram melalui Badan Kerjasama Antar Daerah (BKAD) Ratubangnegoro plus Ngawi dan Grobogan.
Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati (dua dari kiri).

Cepu – Pemerintah Kabupaten Blora menggandeng Kabupaten tetangga untuk memanfaatkan bandara Ngloram melalui Badan Kerjasama Antar Daerah (BKAD) Ratubangnegoro plus Ngawi dan Grobogan.

Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati menyampaikan, bahwa pihaknya meminta kepada daerah perbatasan untuk mendukung operasional Bandara Ngloram.

“Kami mengajak Kabupaten tetangga untuk bisa ikut memanfaatkan Bandara Ngloram sebagai pintu gerbang pertumbuhan ekonomi kawasan bersama,” ucapnya dalam acara serah terima sekretariat BKAD Ratubangnegoro dari Blora ke Tuban di Bandara Ngloram, Jumat (31/12).

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Bakorwil I Bojonegoro Agung Subagyo, Forkopimda Blora, Asisten Pemerintahan Pemkab Blora, dan OPD terkait.

Sementara, Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko menyampaikan kesiapannya untuk ikut sertamendukung pertumbuhan ekonomi di kawasan bandara Ngloram.

“Saya siap untuk mendukung perekonomian di sini (Bandara Ngloram, red), apalagi kedepan kita juga akan ada proyek nasional bersama, Bendung Gerak Karangnongko yang berlokasi di perbatasan Blora, Bojonegoro dan sampai Ngawi,” ucapnya singkat.

Kemudian acara dilanjutkan penandatanganan kesepakatan bersama 4 Kabupaten BKAD Ratubangnegoro tentang pemanfaatan dan pengembangan Bandara Ngloram. (Jam).

  • Bagikan