PEMOTOR LUKA-LUKA TERTIMPA PAPAN BALIHO MILIK KPU

Tunjungan- Seorang pemotor tertimpa papan baliho KPU di ruas jalan raya Blora-Purwodadi kawasan  Desa Tambahrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora. Korban segera dilarikan ke Puskesmas Ngawen untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

Ketua Panwascam Tunjungan, Sriyono

Papan baliho milik KPU roboh di ruas jalan raya Blora-Purwodadi kawasan Desa Tambahrejo Kecamatan Tunjungan

 

Berdasarkan informasi dari Ketua Panwascam Tunjungan, Sriyono, diketahui papan baliho tersebut diterjang angin sekitar pukul 16.30 WIB sore tadi. Di lokasi kejadian, papan baliho yang terbuat dari seng itu berserakan di bawah tiang papan baliho yang masih berdiri.

“Pemotor yang tertimpa papan baliho tersebut bernama Nyamidi, pekerjaannya mencari rosok. Korban merupakan warga Desa Trembulrejo RT 02 RW 05 Kecamatan Ngawen. Saat ini telah dibawa ke Puskesmas Ngawen karena luka-luka,” terang Sriyono di lokasi kejadian, Sabtu (26/01).

Terkait peristiwa ini, Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kabupaten Blora, Suripto, memastikan telah berkoordinasi dengan KPU Kabupaten Blora. Untuk menghindari kejadian serupa terulang, papan seng yang berada di atas tiang baliho telah diturunkan semua.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari KPU Kabupaten Blora terkait peristiwa ini. (not)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan