PEMUDA ASAL NTT TENGGELAM DI WADUK GRENENG

Tunjungan- Pemuda asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas tenggelam di waduk greneng. Diketahui korban bernama Anri Boimau (27) warga Desa Tuapakas Rt 16 Rw 09 Kecamatan Kualin Kabupaten Timor Tengah Selatan. Korban di Blora tinggal di Asrama Yayasan API KASIH KARUNIA Dusun Sukorame Desa Tutup Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora.

 

Jenazah korban Anri Boimau (27) setelah di lakukan otopsi

Jenazah korban Anri Boimau (27) setelah di lakukan pemeriksaan oleh tim medis.

 

Diketahui korban pada hari, Senin (06/04) sekitar pukul 10.00 wib bersama teman-temanya hendak bermain dan memancing di pinggir waduk Greneng. Naas korban berjalan dan berenang menuju tengah waduk.

“Sekitar pukul 13.00 wib tiba-tiba korban berjalan ke tengah waduk, teman-temanya sudah meneriaki korban, akan tetapi tidak dihiraukan hingga akhirnya tenggelam,” ujar Kapolsek Tunjungan Polres Blora, AKP Budiono.

Lebih lanjut, AKP Budiono menambahkan, setelah diketahui tenggelam, teman-temannya berusaha meminta tolong penjaga waduk dan warga sekitar. 

“Korban berhasil dievakuasi oleh petugas pada kedalaman sekitar 4 m, dalam keadaan meninggal dunia,”tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan dan murni meninggal dunia akibat tenggelam karena paru-parunya kemasukan air. (JYK)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan