fbpx

PENGURUS MUI SE- BLORA DIKUKUHKAN

  • Bagikan
Pengukuhan pengurus dan Rapat Kerja daerah MUI Blora dilaksanakan di Pendopo Bupati Blora, Sabtu (26/08) kemarin.

Blora – Pengurus MUI Blora dikukuhkan di Pendopo Bupati Blora Sabtu (26/08) kemarin. Ketua MUI berharap pengurus yang dikukuhkan dapat mengemban tugas dengan baik serta dapat menciptakan kedamaian antar umat. Tujuh belas pengurus yang dilantik merupakan perwakilan dari tiap kecamatan di Blora.

 

Pengukuhan pengurus dan Rapat Kerja daerah MUI Blora dilaksanakan di Pendopo Bupati Blora, Sabtu (26/08) kemarin.

 

 

Abdullah Aminuddin, ketua panitia menyampaikan bahwa pengukuhan secara serentak ini merupakan yang pertama kali dilakukan. Pengukuhan 17 Pengurus MUI tingkat Kecamatan dengan masa jabatan 2017-2022 dilakukan secara khidmat, dimana setiap satu pengurus mewakili satu Kecamatan, dan khusus Kecamatan Blora diwakili oleh dua pengurus.

Djoko Nugroho, Bupati Blora menyampaikan selamat atas Pengukuhan Pengurus MUI tingkat Kecamatan. Serta berpesan kepada seluruh Pengurus MUI yang telah dikukuhkan untuk menjaga keamanan dan ketentraman antar umat di masing-masing Kecamatan. Selain itu juga berpesan agar dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dapat lebih berhati-hati akan adanya fitnah dan Hoax yang dapat menciptakan perpecahan antar umat, berbangsa dan bertanah air.

Pengukuhan ini dihadiri oleh Sekretaris Majelis Ulama Indonesia Jawa Tengah Imam Taufiq, Ketua Majelis Ulama Indonesia Blora Muharor Ali, Perwakilan Forkopimda Kabupaten Blora, serta seluruh pengurus Majelis Ulama Indonesia se-Kabupaten Blora.

Reporter : Abdul Aziz

  • Bagikan