fbpx

PERINGATI HPN 2022, JURNALIS BLORA BAGI PAKET SEMBAKO

Rabu, (9/2/2022), Insan Media di Blora gelar Aksi Peduli Berbagi di Tengah Pandemi dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2022.
Jurnalis Blora Bagi Paket Sembako

Blora- Rabu, (9/2/2022), Insan Media di Blora gelar Aksi Peduli Berbagi di Tengah Pandemi dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2022.

Bertempat di kompleks GOR Mustika Blora, acara diselenggarakan secara sederhana dan gotong royong.

“Ide acara ini sebenarnya spontanitas, gotong royong bersama rekan insan media yang ada di Blora. Alhamdulillah berjalan lancar dan guyub rukun,” ucap Bambang, salah satu insan media di Blora.

Dihadiri Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinkominfo Blora Pujo Catur Santoso, acara dibalut penyerahan kue ulang tahun dan ucapan selamat HPN 2022 kepada para jurnalis Blora.

“Selamat Hari Pers Nasional 2022. Semoga sinergitas yang telah terjalin akan semakin meningkat, semakin mencerdaskan masyarakat dalam rangka Sesarangen Bangun Blora. Tetap mematuhi kode etik jurnalistik dalam menyampaikan informasi kepada publik,” ucapnya. 

Dalam aksi peduli berbagi di tengah pandemi, insan media telah membagikan kurang lebih 30 paket sembako kepada kaum duafa.

“Sekitar 30 paket sembako, tadi kami bagikan kepada duafa,” ucap Riyan, salah seorang insan media lainnya. (Kin).

Verified by MonsterInsights