fbpx

PESAN KHUSUS KIAI MUNIF JELANG HUT KE 71 JATENG

  • Bagikan
Kiai Munif Muhammad Zuhri
Kiai Munif Muhammad Zuhri

Demak- Kiai Munif Muhammad Zuhri menyampaikan pesan khusus jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Provinsi Jawa Tengah. Ia optimistis Jateng akan semakin maju jika sesama warga guyub dan tidak saling menyalahkan.

“Alhamdulillah dengan perjalanan panjang ini masyarakat Jateng selalu dilindungi dan mendapat berkah. Kita harus selalu bahu membahu, gotong royong, guyub, menjaga dan merawat Jateng, serta menghindari saling menyalahkan,” ungkapnya, Kamis (12/08). 

Menurutnya, dimasa pandemi saat ini tentunya membuat semua orang terhimpit, namun demikian hal itu bukan menjadi alasan untuk saling menyalahkan dan merasa paling benar. Karena tentunya akan justru memicu permasalahan baru.

Sinergitas antar lini mulai dari TNI, Polri, pemerintah daerah hingga tenaga kesehatan di Jawa Tengah dilakukan cukup maksimal dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Saya berterima kasih kepada Pak Ganjar dan semua jajarannya yang menghadapi pandemi, saya lihat semua kemampuan serta pikiran sudah dicurahkan, Saya sebagai warga negara Indonesia dan Jateng berterima kasih atas kinerja pemerintah dan nakes yang menurut saya tulus. Mudah-mudahan kita diberikan kekuatan dan keselamatan serta kesejahteraan untuk negeri,” pungkas Kiai Munif. (Jyk)

  • Bagikan