fbpx

RAIH 9 EMAS, ATLET DAYUNG BLORA JUARA UMUM PRA PORPROV JATENG 2022

Tahta juara umum berhasil diraih Atlet Dayung Kabupaten Blora pada ajang Pra Porprov Jateng 2022 di Waduk Wadaslintang Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, tertanggal 30 September hingga 2 Oktober 2022.
Atlet dayung Blora berhasil meraih juara umum pada ajang Pra Porprov Jateng 2022.

Blora, BLORANEWS – Tahta juara umum berhasil diraih Atlet Dayung Kabupaten Blora pada ajang Pra Porprov Jateng 2022 di Waduk Wadaslintang Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, tertanggal 30 September hingga 2 Oktober 2022.

Berhasil menorehkan 9 emas, 6 perak dan 3 perunggu, Ketua Cabang Olahraga Dayung Kabupaten Blora, Pratikto Nugroho mengucapkan rasa syukurnya atas capaian tersebut.

BACA JUGA :  BERPRESTASI, KETUA PODSI BLORA BERHARAP BANTUAN DANA UNTUK ATLET DAYUNG

“Bersyukur, atlet dayung Blora kembali juara umum. Meraih 9 emas, 6 perak dan 3 perunggu. Ini perjuangan yang tidak sia-sia,” jelasnya, Minggu (2/10/2022).

Capaian tersebut diraih oleh TBR (Perahu Naga/Dragon) yang menyumbangkan 2 emas, Rowing 2 emas dan 2 perak, serta Canoeng 5 emas 4 perak dan 3 perunggu.

Ketua Harian Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Blora, Joko Dayung mengatakan, para atlet telah melakukan latihan harian selama satu tahun. Namun untuk TC baru dilakukan secara intensif dua minggu sebelum perhelatan. Yakni pada pagi dan sore di Waduk Tempuran Blora.

BACA JUGA :  BERPRESTASI, KETUA PODSI BLORA BERHARAP BANTUAN DANA UNTUK ATLET DAYUNG

“Ada 21 atlet, 4 pelatih dan satu orang teknisi,” ucap Joko Dayung. (*)