fbpx

RANDUBLATUNG BAKAL JADI PUSAT EKONOMI DAN KEBUDAYAAN

Jum'at pagi (8/7/2022), tepatnya setelah subuh berjamaah di Masjid At-Taqwa Randublatung, Bupati Blora Arief Rohman yang ditemani Wakilnya Tri Yuli Setyowati mengumumkan, Randublatung bakal menjadi pusat ekonomi dan kebudayaan di kawasan Blora selatan.
Bupati Blora, Arief Rohman bersama warga Randublatung.

Randublatung, BLORANEWS – Jum’at pagi (8/7/2022), tepatnya setelah subuh berjamaah di Masjid At-Taqwa Randublatung, Bupati Blora Arief Rohman yang ditemani Wakilnya Tri Yuli Setyowati mengumumkan, Randublatung bakal menjadi pusat ekonomi dan kebudayaan di kawasan Blora selatan.

Dijelaskan, pihaknya kini sedang meninjau aset Pemkab Blora berupa gedung dan tanah di Kecamatan Randublatung. Nantinya, aset tersebut bakal dijadikan pusat UMKM sekaligus seni kebudayaan.

BACA JUGA :  ANGIN KENCANG, SATU RUMAH RATA DENGAN TANAH

“Saya bersama Bu Wakil Bupati berkeinginan dan berharap Randublatung nantinya menjadi pusat ekonomi dan kebudayaan serta kesehata di kawasan Blora selatan. Kita akan meninjau aset Pemkab yang ada di Kecamatan Randublatung agar bisa dimanfaatkan oleh panjenengan untuk menjadi pusat UMKM sekaligus pusat seni dan kebudayaan,” ungkapnya kepada warga.

Dalam kesempatan itu, Bupati Arief juga menegaskan, Pemkab Blora akan terus meninjau perkembangan Puskesmas lama Randublatung yang akan dijadikan RSUD.

BACA JUGA :  LAKA TUNGGAL, PENUMPANG TRUK ALAMI LUKA ROBEK

“Sebagai bentuk komitmen pemerataan di bidang kesehatan, kami akan mengubah Puskesmas lama Randublatung menjadi RSUD. Setelah ini kami akan meninjau lokasi,” ungkapnya.

Terakhir, Ia berharap warga dan Forkopimcam Randublatung bisa bekerjasama dalam mewujudkan keinginan tersebut.

“Saya meminta warga dengan Forkopimcam Randublatung Sesarengan mBangun Blora, bersama-sama mewujudkan keinginan bersama menjadikan Randublatung sebagai pusat ekonomi, kebudayaan dan kesehatan di Kabupaten Blora. Khususnya di wilayah Selatan,” pungkasnya. (Kin). 

BACA JUGA :  MASUK MUSIM HUJAN, DEMAM BERDARAH MULAI SERANG BLORA SELATAN