fbpx

SALAH PAHAM, SOPIR TRUK DI TUNJUNGAN BABAK BELUR

Akibat kesalahpahaman, truk bernomor polisi H 1351 ME bersama sang sopir diamuk masa. Sopir diseret dan dikroyok belasan warga. Kaca bagian depan kendaraan berwarna Kuning-Biru tersebut pecah akibat dihantam batu dan bambu.
Foto by: InewsJateng

Tunjungan, BLORANEWS – Akibat kesalahpahaman, truk bernomor polisi H 1351 ME bersama sang sopir diamuk masa. Sopir diseret dan dikroyok belasan warga. Kaca bagian depan kendaraan berwarna Kuning-Biru tersebut pecah akibat dihantam batu dan bambu.

Beruntung saat kejadian ada petugas kepolisian di tempat sehinnga sopir truk langsung diamankan. Akibatnta, korban (Sopir, red) dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Tunjungan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Soeparlan mengaskan, peristiwa pengeroyokan hanya kesalahpahaman saja. Kejadian tersebut bermula saat 2 orang perempuan usai mengambil uang ratusan juta rupiah di salah satu Bank hendak pulang mengendarai kendaraan pribadi. Di tengah perjalanan bertemu dengan truk tersebut. Namun, sopir truk dianggap berjalan ugal-ugalan. Tidak mau disalip. Selalu menghalangi.

BACA JUGA :  PENGEROYOKAN SOPIR TRUK BERAKHIR DAMAI

Dua perempuan itu takut karena mengira sopir truk itu pelaku kejahatan. Sebab dikira mengetahui kalau dirinya habis mengambil uang dari salah satu bank di Blora. Kemudian 2 perempuan itu meminta bantuan kakaknya melalui telepon.

“Kemudian kakaknya mengerahkan massa untuk mengejar truk tersebut,” katanya.

Setelah saling kejar, sekitar pukul 11.00, tepatnya di Desa Nglangitan, truk tersebut berhasil dihentikan. Massa langsung menyerang truk dan menyeret sopirnya. Saat ini kasus tersebut masih ditangani Polsek Tunjungan. Korban pengeroyokan masih diperiksa di Puskesmas Tunjungan. Sedangkan polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi.

BACA JUGA :  PENGEROYOKAN SOPIR TRUK BERAKHIR DAMAI

Video pengeroyokan tersebut juga sempat ramai di jagat maya. Dalam video yang berdurasi 19 detik itu dengan jelas dan gamblang menggambarkan warga membabi buta melempari truk menggunakan batu dan bambu. Warga juga menyeret sang Sopir truk dan menghajarnya. Beruntung saat kejadian ada petugas kepolisian di tempat sehingga sopir truk langsung diamankan. (Sub)

BACA JUGA :  PENGEROYOKAN SOPIR TRUK BERAKHIR DAMAI