SEMANGAT BHAYANGKARA, POLISI SANTUNI WARGA MISKIN

Jati- Kegembiraan Hari Bhayangkara ke-73, tak hanya dirasakan oleh anggota kepolisian. Para warga miskin yang tinggal di pelosok kampung pun ikut bergembira. Pasalnya, kepolisian menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako dan tali asih kepada mereka yang membutuhkan.

 

Kapolsek Jati

Kapolsek Jati, Iptu Supriyono berkunjung ke rumah Mbah Ismani (74) untuk menyerahkan bantuan sembako dan tali asih

 

Seperti digelar Polsek Jati Polres Blora hari ini, Rabu (07/06). Sejumlah warga miskin di daerah ini mendapatkan bantuan dari pengayom masyarakat tersebut. Bantuan ini diserahkan secara langsung ke kediaman mereka.

“Kulo kinten wonten nopo. Tibake, diparingi uwos kalihan arto saking pak pulisi (saya kaget, ternyata diberi beras dan uang dari pak polisi,” kata Mbah Ismani, saat dikunjungi rombongan Polsek Jati di rumahnya,Dusun Dukuhan Desa Doplang Kecamatan Jati Kabupaten Blora.

Sementara, Kapolsek Jati, Iptu Supriyono yang memimpin langsung bakti sosial tersebut mengatakan, dengan adanya kunjungan ke rumah warga, diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara polisi dengan masyarakat.

“Tak hanya Mbah Ismani, kita juga akan berkunjung ke rumah-rumah warga kurang mampu lainnya untuk menyerahkan sembako. Semoga kegembiraan Hari Bhayangkara 73 dapat kita rasakan bersama,” ucap Kapolsek. (lib)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan