fbpx

SEMBILAN KAPOLSEK JAJARAN POLRES BLORA JALANI SERTIJAB

Upacara sertijab di halaman Mapolres Blora, Selasa (16/01).

Blora- Sembilan Kapolsek jajaran Polres Blora menjalani upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Blora, Selasa (16/01). Kapolres Blora AKBP Saptono memimpin langsung jalannya upacara ini.

Sembilan Kapolsek yang menjalani Sertijab diantaranya, Kapolsek Blora dijabat oleh AKP Slamet menggantikan AKP Sudarno, Kapolsek Cepu dijabat oleh AKP Slamet Riyanto menggantikan AKP Slamet, dan Kapolsek Randublatung dijabat oleh AKP Supriyo menggantikan AKP Slamet Riyanto.

 

Upacara sertijab di halaman Mapolres Blora, Selasa (16/01).

 

Selanjutnya  Kapolsek Tunjungan dijabat oleh AKP Sugito menggantikan AKP Supriyo, Kapolsek Jepon dijabat oleh AKP Sudarno menggantikan AKP Joko Priyono dan Kapolsek Jati dijabat oleh AKP Joko Priyono menggantikan AKP Sugito.

Kemudian Kapolsek Kunduran dijabat oleh AKP Untung Haryadi menggantikan AKP Agus Budiyana, Kapolsek Japah dijabat oleh AKP Agus Budiyana menggantikan Kompol Daryoto yang memasuki masa pensiun, dan Kapolsek Kedungtuban dijabat oleh Iptu Suharto menggantikan AKP Sugiharto yang kini bertugas sebagai Kasubbag Hukum Polres Blora.

Selain diambil sumpahnya, dalam acara itu, para pejabat tersebut juga menandatangani berita acara Sertijab, Pakta Integritas, dan berita acara sumpah jabatan dengan disaksikan para peserta upacara.

“Kepada pejabat baru diharapkan mampu menjalankan tugasnya lebih baik dari sebelumnya untuk menumbuhkan citra positif serta kepercayaan publik terhadap Polri kedepan,” pesan Kapolres Blora AKBP Saptono dalam sambutannya.

Kapolres menambahkan, kepada segenap personel Polres Blora diharapkan bekerja lebih keras jelang pelaksanaan Pilgub Jateng 2018, demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Penyunting : Jacko Priyanto

Verified by MonsterInsights