fbpx

SISWANTO DIDAPUK JADI MANAJER TIM BOLA VOLI JATENG DI PRA PON 2023

Blora, BLORANEWS – Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Indonesia (Pengprov PBVSI) Jawa Tengah resmi menunjuk Siswanto sebagai manajer Tim Bola Voli Jateng di Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2023.

Siswanto bakal menggawangi Tim Bola Voli Putra dan Putri Jateng di Pra Pon 2023 yang akan digelar Oktober mendatang. Tepatnya pada 18 hingga 25 Oktober 2023 bertempat di GOR Bulungan, Jakarta.

“Selamat bertugas membawa kontingen. Semoga masuk PON dan dapat medali emas,” terang Bendahara Pengprov PBVSI Jateng Lamidin, Senin (11/9/2023).

Adapun alasan dipilihnya Siswanto sebagai manajer ialah berkat track record cemerlangnya di kancah bola voli. Baik itu lokal, regional maupun nasional.

Tercatat, Siswanto berhasil membawa Jati Mustika Blora merengkuh Juara 2 Kejurprov Bola Voli Jateng 2022. Kemudian, ia juga sukses mengantarkan klubnya tersebut menempati peringkat 9 LIVOLI Divisi I 2022 di Bali.

Tak hanya berhasil di sektor manajer, Siswanto juga menjadi inisiator menggeliatnya kompetisi bola voli di wilayah lokal Kabupaten Blora.

“Prestasi dan konsistensi menggelar event Turnamen Bola Voli Siswanto Cup 1 sampai 8 sejak Tahun 2014 sampai sekarang, menjadi dasar pemberian amanah ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Siswanto saat dikonfirmasi memohon doa dan dukungan seluruh penggemar bola voli di Jateng agar bisa memberikan yang terbaik.

“Bismillah. Amanah yang berat, Insyallah akan tercapai jika kita bersatu dan didukung semua stakeholder,” ucap Ketua Klub Jati Mustika yang sekaligus Wakil Ketua DPRD Blora itu. (Kin)

Verified by MonsterInsights